Kegiatan ku Sehari- Hari

Kegiatan ku selama sekolah full day adalah bangun pagi pukul 04.30, kemudian aku shalat subuh. Setelah itu aku bersiap untuk pergi mandi, sekitar pukul 05.30 aku sarapan pagi. Ibuku telah menyiapkan semua makanan di atas meja. Sekitar pukul 06.00 aku berangkat ke sekolah, jarak antara rumah ke sekolah sekitar 10 menit perjalanan. Pelajaran pertama di mulai sekitar pukul 07.00, dan jam pelajaran berakhir pukul 14.30. Bel pulang berbunyi pukul 15.30, aku segera pulang naik angkutan umum, setelah sampai di rumah aku segera pergi mandi, lalu menonton televisi. Jam 17.00 aku bersiap untuk pergi les matematika yang di laksanakan setiap hari selasa dan juga hari jum'at. Setelah pulang les aku menata buku ku untuk pelajaran esok hari. Jika masih ada waktu aku membuka buku. Pada jam 21.00 aku pergi tidur. Itulah kegiatan ku selama sekolah full day.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Martabak Telur Mini Kulit Lumpia

Sejarah dan Cara Membuat Es Krim Goreng

Cara Menggoreng Tempe yang Praktis